Wednesday, September 23, 2009

Lebaran oh lebaran

Alhamdulillah..  akhirnya dengan selamat sentosa berhasil melewati bulan belajar. Belajar sabar, belajar rendah hati, belajar istiqomah, belajar dermawan, belajar meraba rasa orang lain, belajar melawan hawa nafsu, belajar berjihad dengan benar, dan belajar berjama'ah, belajar alqur'an. and belajar tentang diri sendiri (bahasa
kerennya muhasabah).
Semoga saja setelah bulan belajar tersebut selesai, Hasil yang aku dapat di banggakan dihadapan Allah sehingga berkenanlah Ia menyematkan kepadaku tanda orang yang bertaqwa dan dapatlah aku menjadi bagian dari hambaNya yang boleh bertemu dengannya di akhirat nanti. Dengan demikian semoga aku termasuk kedalam hambanya yang wajar merayakan kemenangan di hari raya idul fitri. Amin.
Bercerita tentang hari raya idul fitri yang jamak disebut labaran, aku jadi teringat suasana lebaran di kampungku dulu, semasa aku masih kecil. Dan ada sedikit kerinduan untuk kembali merasakan nikmatnya lebaran seperti itu.

No comments: