Sunday, July 26, 2009

Me And My Teta.

Prolog 1
KU Abadikan Dalam Ingatanku
Kebahagian yang datang silih berganti
Ketika Jiwamu meraba kedalaman kalbu
Aku tak tahu dimana aku berpijak
Nyatakah
Mimpikah
khayalkah
Begitu Cepat mengalir
Bahkan sayangmu yang dulu kucari
Bagitu liar memenuhi hidupku
Kadang aku merasa tak siap
Lalu kusadari aku semakin menyayangimu
Mungkin karena aku lelaki
Walau tak semua lelaki seperti ini
Mungkin karena aku terbiasa sendiri
Tak peduli dengan segala basa basi
LAlu hadirmu mengejutkan aku
ada engkau menyayangiku
dan aku masih merasa sendiri
tak peduli dengan kanan kiri
Ah sayang
Semakin aku mengenalmu
Mengecap sayangmu
merasai rindumu
meraba tangis dan sedihmu
Aku sadari hal yang tak kusadari sebelumnya
Aku semakin menyayangi
Bukan....
bukan sayang yang itu.
jangan tanya sayang yang mana.
Karena tak mampu ku kenali
Belum pernah kurasai
Sungguh.. aku tak mengenali rasa sayang ini
bahkan apa yang ku ingin
pun sudah tak kukenali lagi
hanya sayang dan sayang dan sayang
Sayangku..
perjalanan kita pasih prolog..
tapi ceritanya sudah berlembar-lembar
Nuansanya sudah menguras fikir dan airmata
Senyum dan tangis, tawa dan marah sudah memenuhi halamannya
kisah kita masih prolog.
tapi yankinlah.
endingnya akan di kenang dengan senyum dan airmata bahagia
dan epilognya adalah keabadian kisah kita
Sayang....
Mari kita tulis kisah kita.
Kisah yang penuh

Kupang, 03 September 2008

No comments: